Warga Kapuas Peduli Musibah Kotabaru, Legislator Ini Sampaikan Apresiasi

Warga Kapuas Peduli Musibah Kotabaru, Legislator Ini Sampaikan Apresiasi

KUALA KAPUAS, MK - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kunanto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemda Kapuas, anggota DPRD Kapuas, relawan serta masyarakat Kabupaten Kapuas atas kepedulian membantu meringankan beban warga Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Kunanto melalui Perkumpulan Barisan  Pemadam Kebakaran (Damkar) Mandiri Kapuas yang dipimpinnya merasa  peduli atas musibah kebakaran tersebut, kemudian menghimpun bantuan untuk selanjutnya disumbangkan kepada korban kebakaran Kota Baru.

"Atas nama Damkar Mandiri kami sampaikan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari seluruh pihak," kata Kunanto, Senin (9/11/2020).

Relawan Perkumpulan Damkar Mandiri berhasil menghimpun bantuan dan akan segera disalurkan. Bantuan yang akan disalurkan berupa beras sekitar 1 ton, kebutuhan pokok berupa minyak goreng, gula, teh dan lainnya.

"Bantuan ini akan kami serahkan langsung bersama relawan Damkar Mandiri. Semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Kabupaten Kotabaru,"  tukasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama