Kadis PUPR Ditunjuk jadi Ketua Panitia Harjad ke-22 Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024

Kadis PUPR Ditunjuk jadi Ketua Panitia Harjad ke-22 Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024

PULANG PISAU - Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau Usis I Sangkai ditunjuk sebagai Ketua Panita Hari Jadi (Harjad) ke-22 Kabupaten Pulang Pisau dan peringatan HUT RI tahun 2024.

Ia ditunjuk menjadi ketua melalui rapat yang dihadiri langsung Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani bersama seluruh kepala OPD dilingkup daerah setempat, Senin (6/5/2024) di Aula Banama Tingang, Pulang Pisau.

"Kita sudah melaksanakan rapat pembentukan panitia Harjad Pulpis dan HUT RI tahun 2024.  Dalam rapat, sebagai ketua panitia dipilih kepala Kadis PUPR Pulpis Pak Usis I Sangkai," sebut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Pulang Pisau Deni Widanarni mewakili Pj Bupati 

Dikatakan, khusus paingatan Harjad Kabupaten Pulang Pisau dilaksanakan pada 2 Juli 2024 mendatang, sebagaimana tanggal 2 Juli ditetapkan sebagai Harjad kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat.

"Tapi untuk rangkaian pelaksanaan kegiatan lainnya, nanti akan dirapatkan kembali. Sebab,  rangkaian kegiatan Harjad juga bertepatan dengan acara persiapan Pesparawi yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau," ujar Deni.

Terpisah, Kadis PUPR Pulang Pisau Usis I Sangkai berterimakasih kepada seluruh pejabat dilingkup Pemkab Pulang Pisau yang telah memberikan amanah sebagai ketua panitia di peringatan Harjad Kabupaten Pulang Pisau tahun 2024.

"Terimakasih, saya pribadi tentu perlu dukungan seluruh pihak termasuk masyarakat kabupaten kita untuk terus bersama memberikan yang terbaik bagi daerah," ucapnya singkat.[manan]
Lebih baru Lebih lama