Camat Maliku dan Kades Sambut Hangat Kehadiran IWO Pulang Pisau

Camat Maliku dan Kades Sambut Hangat Kehadiran IWO Pulang Pisau

PULANG PISAU - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Ekspedisi Jurnalis ke Kecamatan Maliku, pada Jumat 4 Mei 2024 kemarin.

Kehadiran para jurnalis yang tergabung dalam IWO Pulang Pisau itu, disambut hangat oleh camat dan para kepala desa atau kades di wilayah kecamatan tersebut.

Camat Maliku Efri Gusryl Pani mengatakan, pihaknya selalu mendukung dan mensupport tugas para teman-teman media, khususnya yang tergabung di IWO Pulang Pisau.

"Kami tentu bersyukur dengan kehadiran teman IWO. Bagaimana Pun kalau tidak ada wartawan tentu program kita jarang diketahui oleh masyarakat," ujar Pani sapaan akrab Camat Maliku.

Pihaknya berharap, teman-teman media yang tergabung di IWO dapat selalu bersinergi dengan  pihak kecamatan dan desa selalu. 

"Silakan saja semisal ada hal-hal yang hendak dikonfirmasi dan dikomunikasikan, baik dengan pihak kecamatan maupun desa. Kami selalu terbuka untuk semua teman media yang tergabung di organisasi apa saja, khususnya teman dari IWO. Kita juga kemarin kedatangan teman-teman media yang tergabung di PWI Pulpis. Mungkin selanjutnya ada dari PPWI, IPJI dan lainnya," sebutnya.

Terpisah, Ketua IWO Pulang Pisau Heri Widodo mengatakan bahwa media yang tergabung di IWO Pulang Pisau siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, tentu dengan menyajikan informasi yang valid ke publik, khususnya info pembangunan baik program yang dilaksanakan dinas, kecamatan dan desa.

"Kami dari IWO Pulpis terus menjalin sinergitas yang baik dengan seluruh organisasi profesi dan lembaga yang ada di kabupaten Bumi Handep Hapakat ini. Tujuannya tidak lain demi kemajuan daerah yang sama kita cintai ini," ucap Dodo sapaan akrab wartawan senior yang juga sebagai Ketua IWO Pulang Pisau.[manan]
Lebih baru Lebih lama