Perempuan Tewas dengan Luka Sayatan Gegerkan Warga Desa Hilir Muara

Perempuan Tewas dengan Luka Sayatan Gegerkan Warga Desa Hilir Muara

KOTABARU - Warga Desa Hilir Muara, Kotabaru, dibuat geger dengan penemuan mayat seorang perempuan. Saat ditemukan dalam kamar, korban sudah tidak bernyawa dengan luka sayatan, Senin (1/5/2023) malam.

Dilaporkan mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di Gang Malioboro Rt 09/Rw 09, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kecamatan Pulaulaut Sigam, sekitar pukul 18.45 wita.

Kapolres Kotabaru melalui Kasi Humas Polres Kotabaru, Ipda Agus Riyanto mengungkapkan identitas korban. Korban berinisial M berusia sekitar 44 tahun dan merupakan warga Desa Hilir Muara.

"Yang mana posisi korban pada saat ditemukan oleh pihak kepolisian dalam keadaan terbaring kaku menghadap kasur,” ucap Agus dalam keterangannya, Selasa (2/5/2023).

Agus menjelaskan, di mana korban tersebut terdapat luka sayat di lengan sebelah kiri, dan jari kiri juga terdapat luka sayatan serta pelipis telinga sebelah kiri. Kemudian saat di TKP terdapat 1 buah pisau yang tergelak tepat di hadapan wajah mayat korban.

"Kemudian juga terdapat dinding jebol pada bagian dapur, dan jejak kaki yang diduga pelaku masuk melalui jalan tersebut,” katanya.

Untuk saat ini, korban masih dalam penyidik untuk mendalami informasi dan mengungkap dugaan peristiwa pidana tersebut. Saat ini penyidik masih mencari informan serta melakukan pengecekan CCTV yang berada di lokasi tersebut.

"Selanjutnya untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan unit identifikasi serta membawa mayat korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar,” terangnya singkat.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama