Hari Jadi Tanah Bumbu ke-20, Sekda Tanbu Terima Bantuan Souvenir dari PT ABC

Hari Jadi Tanah Bumbu ke-20, Sekda Tanbu Terima Bantuan Souvenir dari PT ABC

PENYERAHAN souvenir dari PT. ABC untuk Kabupaten Tanah Bumbu.| foto : istimewa

BATULICIN — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu Dr. H. Ambo Sakka M.Pd menerima bantuan souvenir dari PT. Anugerah Barokah Cakrawala (PT ABC) yang diserahkan langsung HRD Manager Junaidi, di lobby kantor bupati setempat, Selasa (4/4/2023).

Sebanyak 100 set pentri berupa gelas, piring dan sendok diberikan PT ABC dalam rangka partisipasinya untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke-20 tanggal 8 April 2023 mendatang.

Seperti diketahui bersama Tanah Bumbu merupakan daerah pemekaran dari Kabupaten Induk Kabupaten Kotabaru. Dan 2008 menjadi daerah pemekaran terbaik se-Indonesia.

Sekda Ambo Sakka mengucapkan terima kasih atas partisipasi tersebut. "Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam perayaan Hari Jadi nanti," harapnya.

Pada penyerahan tersebut Sekda didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Lalu Ismail, Kabid perizinan dan Non Perizinan DPMPTSP Yurianah dan Staf Khusus Bupati Haris.

Sementara itu, HRD Manager PT ABC Junaidi mengatakan, pihaknya setiap tahun turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Jadi Tanah Bumbu. "Selamat Hari Jadi dan doa untuk Tanah Bumbu agar kedepannya lebih jaya lagi," ucap Junaidi.

Kepala Bagian Pemerintahan Setda Tanah Bumbu Lalu Ismail mengatakan, yang spesial dari Hari Jadi Tahun ini adalah program Satu Desa Satu Masjid (1D1M).

Sedangkan tema Hari Jadi Tanah Bumbu Program Satu Desa Satu Masjid Kita Langitkan Doa dan Bumikan Ikhtiar Sebagai Implementasi Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

Kabid Perizinan Non Perizinan DPMPTSP Yurianah yang juga hadir pada acara tersebut mengatakan bersyukur atas bantuan tersebut. Ia turut mendoakan agar perusahaan semakin maju.[ade]

Lebih baru Lebih lama