Bupati Ben Buka Turnamen Mini Soccer Meriahkan Harjad Kapuas

Bupati Ben Buka Turnamen Mini Soccer Meriahkan Harjad Kapuas

BUPATI Kapuas, Ben Brahim serahkan piala bergilir Bupati Cup kepada panitia pelaksana Budi Kurniawan.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-72 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, Pemkab Kapuas kembali menggelar event mini soccer.

Event Turnamen Mini Soccer Bupati Cup 2023 resmi dibuka Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat di lapangan mini soccer HB 88 jalan Pilau Kuala Kapuas, Selasa 14 Maret 2023 malam.

Acara pembukaan turnamen yang ke dua kalinya digelar ini dihadiri Waket I DPRD Kapuas Yohanes, Sekda Kapuas Septedy, sejumlah perwakilan BUMN setempat, para kepala SOPD dan undangan lainnya.

Ben Brahim menyampaikan menyambut baik dilaksanakannya event tersebut, berharap ke depan, kegiatan tersebut berlanjut tetap dilaksanakan.

"Event ini juga untuk mengikat silaturahim kita untuk bersama membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai," kata Ben Brahim.

Menurut Ben, ada kegiatan tersebut bisa menggerakan roda perekonomian di Kabupaten Kapuas, dan utamanya semakin mempererat tali silaturahmi satu sama lain.

Sementara Panitia Penyelenggara, Budi Kurniawan mengatakan, peserta yang mengikuti kegiatan ini total 29 tim.

"Ada 29 tim dari organisasi perangkat daerah, BUMN dan organisasi vertikal bahkan ada tim perwakilan PLN Kalselteng dan KPU Kalteng turut memeriahkan event ini," kata Budi Kurniawan, Rabu (15/3/2023).

Turnamen sepak bola mini ini memperebutkan total hadiah 50 juta, dan telah menggelar kick off sebelumnya.

Budi kurniawan yang juga Kepala DPMD Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kapuas  atas dukungan dan dorongan dalam pelaksanaan event ini, demikian juga kepada seluruh pihak serta tim yang berpartisipasi dalam ajang mini soccer ini.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama