Bupati Zairullah Sambut Kedatangan Muhaimin dan Mendes PDTT

Bupati Zairullah Sambut Kedatangan Muhaimin dan Mendes PDTT

MUHAIMIN menyerahkan penghargaan kepada HM Zairullah Azhar usai penyerahan Sertifikat Hak Milik (SHM) atas tanah transmigrasi.| foto : ade

BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), HM Zairullah Azhar didampingi Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H. Ambo Sakka menjemput Wakil Ketua DPR – RI Muhaimin Iskandar dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar, di Bandara Bersujud, Rabu (15/3/2023).

Kedatangan Muhaimin dan Kemendes PDTT sesuai dengan jadwal yang diberikan Protokol Pemkab Tanah Bumbu yakni pukul 09.45 Wita, dan disambut dengan tarian selamat datang.

Sebelum menuruni pesawat Abah Zairullah dan Sekda menunggu di pintu keluar pesawat. Sementara sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik, dan online mengabadikan peristiwa itu.

Usai mendarat, rombongan Muhaimin sempat beristirahat beberapa menit di ruangan VIP Bandara Bersujud untuk mencicipi hidangan.

Setelah itu, Ketua Umum PKB itu dan rombongan menuju Istana Anak Yatim bertemu dengan anak-anak yatim yang sudah menunggunya sejak pagi.

Kunjungan mantan menteri Kemendes itu disambut hangat ratusan anak yatim. Di sini, Muhaimin memberikan wejangan.

Usai mengunjungi Istana Anak Yatim, Muhaimin menghadiri penyerahan Sertifikat Hak Milik (SHM) Atas Tanah Transmigrasi di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu yang dihadiri warga transmigrasi, 1.300 RT se- Kabupaten Tanah Bumbu, anggota BPD, kepala desa/lurah, dan lembaga adat.

Pada pertemuan tersebut, Muhaimin berdialog dengan perwakilan transmigrasi, kepala desa dan lembaga adat, serta memberikan penghargaan kepada Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar.[ade]

Lebih baru Lebih lama