Pisah Sambut Kajari Kotabaru, Ini Kata Ketua DPRD Kotabaru

Pisah Sambut Kajari Kotabaru, Ini Kata Ketua DPRD Kotabaru

KOTABARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan selamat dan sukses atas serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru.

"Selamat dan sukses kami ucapkan kepada Kajari Kotabaru Bapak Muhammad Fadlan SH MH ke tempat tugas yang baru dan selamat datang kepada Ibu Kajari di daerah kami," kata Syairi, Sabtu malam (18/2/2023).

Syairi juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Dr Andi Irfan Syafruddin SH MH yang sudah bekerjasama dan bersinergi dalam membangun daerah ini selama kurang lebih 2 tahun 6 bulan bertugas di Kabupaten Kotabaru.

"Sekali lagi terima kasih kami ucapkan karena telah menjadi bagian terpenting dalam memajukan daerah Kabupaten Kotabaru selama ini," ucap dia.

Ia mengatakan, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, selamat kepada Kajari Dr Andi Irfan Syafruddin SH MH yang akan bertugas ditempat baru, semoga semakin sukses.

"Kami dari unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru tentu akan melanjutkan kerjasama dan terus berkonsultasi dengan Kajari Muhammad Fadlan SH MH yang baru dalam bidang hukum," terangnya.

Politisi partai PDI-P Kabupaten Kotabaru ini juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru Muhammad Fadlan semoga dapat meningkatkan sinergitas dan melanjutkan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

"Selamat datang kami ucapkan kepada Kajari yang baru semoga kolaborasi yang telah terjalin selama ini dapat ditingkatkan," harapnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama