Percantik Tempat Ibadah, Legislator Ini Berikan Cat Tembok

Percantik Tempat Ibadah, Legislator Ini Berikan Cat Tembok

KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru, Syaipul Rahmadi memberikan bantuan cat tembok untuk keperluan tempat Ibadah Langgar Darul Aman yang berlokasi di jalan Samudera TPI Desa Rampa Lama Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Minggu (26/2/2023).

Anggota Komisi III ini menyampaikan, bantuan yang diberikan ini sangat perlu untuk mendukung warga menghadapi bulan suci Ramadhan. Bantuan cat tembok tersebut juga guna mempercantik tempat ibadah

"Saya terkesan melihat sebuah langgar yang sangat luar biasa dengan jamaahnya begitu banyak dan rutin hadir beribadah di setiap waktu shalat,” ucap Syaipul.

Legislator ini kagum melihat warga bergotong royong dalam melakukan pengecatan terhadap langgar tersebut. Ia bahkan langsung mengantarkan bantuan cat tembok tersebut ke langgar Darul Aman.

Syaipul berharap bantuan ini menjadi amal ibadah. Ia merasa sangat senang dan antusias terhadap jamaah meramaikan langgar Darul Aman ini. 

"Untuk itu, mari kita bersama-sama meningkatkan kualitas dan kuantitas rumah ibadah," tuturnya.

Pengecatan atau perbaikan masjid dan mushalla (langgar) menjadi tanggung jawab setiap muslim di mana saja, karena seluruh tempat ibadah adalah milik umat termasuk kita semua. 

"Jadi sudah seharusnya kita bertanggung jawab, dan bukan hanya pengurus serta warga setempat saja. Untuk itu, mari kita jaga kebersihan mushalla yang indah ini agar kita nyaman dan khusyuk dalam beribadah,” pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama