Syukuri Hari Jadi Ke-57, Bupati Tala Gelar Salat Hajat Berjamaah

Syukuri Hari Jadi Ke-57, Bupati Tala Gelar Salat Hajat Berjamaah

PELAIHARI - Sebagai wujud syukur dalam menyambut Hari Jadi ke-57 Kabupaten Tanah Laut (Tala), menggelar salat magrib dan shalat hajat berjamaah.

"Kabupaten Tala dapat terus berkembang menjadi semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera," kata Bupati Tanah Laut, HM Sukamta dalam sambutannya, Kamis malam (1/12/2022).

Sukamta mengatakan, salat hajat malam ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur  atas nikmat yang diberikan oleh Allah subhanahu wata'ala, selain itu juga sebagai munajat  semua.

"Tala ked depan terus bergerak maju, terus bisa membangun, terus Allah subhanahu wata'ala berikan limpahan berkah, karunia, dan keselamatan kepada Kabupaten Tala dan masyarakatnya,” tandasnya.

Kegiatan diawali dengan salat magrib dan shalat hajat berjamaah yang dipimpin oleh KH. Abdurrahman, dilanjutkan shalat tasbih berjamaah dan doa bersama dipimpin oleh KH. M. Syahrani. 

Rangkaian kegiatan ditutup dengan shalat isya berjamaah yang juga dipimpin oleh KH. Abdurrahman.

shalat hajat kali ini turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tala, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Tala, tokoh agama dan masyarakat.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama