Sertijab Camat Kahayan Hilir dari Camat Osa Maliki ke Agustinuah

Sertijab Camat Kahayan Hilir dari Camat Osa Maliki ke Agustinuah

ACARA Sertijab Camat Kahayan Hilir dan Jabiren Raya.| foto : manan

PULANG PISAU - Jabatan Camat Kahayan Hilir yang sebelumnya dijabat oleh Osa Maliki kini di jabat Agustinuah. Agustinus sendiri sebelumnya menjabat sebagai Camat Jabiren Raya dan digantikan Eka Imauel.

Pergantian camat tersebut ditandai dengan serahterima jabatan atau Sertijab pada Selasa 29 November 2022 di Aula Kantor Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dikabarkan, sertijab dipimpin Staf Ahli Edi P Casmani mewakili Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang.

Hadir dalam acara Sertijab, Kepala DPMD Herman Wibowo, Kepala Kesbangpol Sugondo, Kepala Disbudpar Bakzar Effendi, Ketua DAD Kabupaten Pulang Pisau Edvin Mandala, unsur Tripika, Kades dan lurah se Kecamatan Kahayan Hilir dan Jabiren Raya dan undagan lainnya.

Mewakili Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Staf Ahli Edi P Casmani menyampaikan ucapan terimakasih kepada kedua belah pihak yang sudah melaksanakan Sertijab atas kerja kerasnya selama bertugas membangun wilayah dengan berbagai program inovasi selama bertugas sebagai Camat. 

Sehingga dengan itu, lanjutnya, mereka (para camat yang melaksanakan Sertijab) dapat membawa kemajuan dan peningkatan pembangunan di wilayah mereka pimpin hingga kemajuan pembangunan dan masyarakatnya serta lingkungan berjalan kondusif.

"Kepada camat yang baru, saya sampaikan selamat bertugas dan bekerja membangun wilayahnya dengan program-program inovasi demi kemajuan wilayahnya dan kesejahteraan masyarakat," pesannya.[manan]

Lebih baru Lebih lama