Tragis, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Dump Truk

Tragis, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Dump Truk

PASCA kejadian laka lantas di Jalan Pemuda Km 26 Kabupaten Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, tepatnya di Km 26 Jalan Pemuda, Kelurahan Palingkau Lama, Selasa (29/11/2022).

Diduga mendahului kendaraan yang berada di depannya, berpindah lajur ke kanan, kemudian tidak cukup ruang lalu menabrak mobil dumptruk.

Seorang pemotor dengan kendaraan Yamaha Vixion Nopol DA 3776 LI yang dikendarai Alidin (24) menabrak sebuah mobil dumptruk hingga meninggal dunia.

Korban warga Sei Pempulu I Kecamatan Kapuas Murung itu sebelumnya sempat di larikan rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sugeng  mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 14:30 WIB, kala itu dumptruk Nopol DA 8605 BP yang dikemudikan Muhammad Rusdi melaju dari arah Palingkau menuju Dadahup di jalur sebelah kiri.

"Dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Vixion Nopol DA 3776 II yang dikendarai Alidin, secara tiba-tiba menyalip sebuah mobil pikap dari arah Dadahup menuju Palingkau dan melambung ke kanan menabrak dumtruk DA 8605 BP di bagian depan," beber AKP Sugeng.

Akibat tabrakan itu, Alidin pengendara Yamaha Vixion  mengalami luka dibagian kepala, kedua kakinya remuk serta mengalami lebam pada bagian tubuh.

"Dalam perawatan korban  meninggal dunia di rumah sakit," kata AKP Sugeng.

Polisi telah melakukan oleh TKP di lokasi kejadian, mencatat saksi-saksi dan identitas pengendara serta mengevakuasi kendaraan yang terkibat laka.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama