Sekretariat DPRD Balangan Lakukan MCU, Legislator Muda Rusdin Barhiwan Apresiasi

Sekretariat DPRD Balangan Lakukan MCU, Legislator Muda Rusdin Barhiwan Apresiasi

MCU yang lakukan Sekretariat DPRD Balangan disambut baik oleh Legislator Muda Rusdin Barhiwan.| foto : istimewa

PARINGIN - Pimpinan dan Anggota DPRD Balangan melakukan Medical Check Up (MCU) di RSUD Ulin Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (2/11/2022).

MCU tersebut terdiri dari 12 item yaitu Pengambilan darah dan urine, USG Abdomen, pemeriksaan fisik, mata,aaaa THT dan Audiometri, Rekam Jantung (EKG), Gigi, foto Thorax/Rentogen, Pengambilan darah kedua, Neurologi (Syaraf), Treadmill

Anggota DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan, sangat menyambut baik dengan adanya program MCU yang dilakukan Sekretariat DPRD Balangan kepada pimpinan dan anggota DPRD Balangan.

"Karena dengan adanya program ini para wakil rakyat bisa mengetahui kondisi kesehatan baik fisik maupun syaraf dan lainnya," ujar saat dikonfirmasi.

Menurut Rudin, dengan kondisi yang sehat, tentunya para anggota dewan bisa berkerja secara maksimal dan  kinerja yang bisa diharapkan oleh masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya. 

"Melalui MCU ini kalaupun ada hal yang harus mendapatkan tindakan pengobatan, maka bisa secara dini dilakukan tindakan," tutupnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama