Porprov Kalsel XI Resmi Dibuka Gubernur Kalsel, Bupati Abdul Hadi Berharap Balangan Masuk 10 Besar

Porprov Kalsel XI Resmi Dibuka Gubernur Kalsel, Bupati Abdul Hadi Berharap Balangan Masuk 10 Besar

BUPATI Balangan, Abdul Hadi hadiri pembukaan Porprov Kalsel XI di Kandangan.| foto : istimewa

KANDANGAN - Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin secara resmi membuka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di stadion 2 Desember Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Tampak hadir Bupati Balangan, H Abdul Hadi beserta Ketua KONI Balangan, Syamsudinoor untuk terus memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang bertanding untuk mengharumkan nama Bumi Sanggam.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi ditemui usai pembukaan mengaku sangat mengapresiasi hasil peraihan medali saat ini 1 perak, 3 perunggu pada cabor Muay Thai.

"Semoga kabupaten Balangan masuk sepuluh besar, dan kita juga berpesan kepada atlet untuk berbaur dengan masyarakat,"pesannya.

Ia berharap para atlet Balangan untuk selalu menjaga kesehatan  dalam kesiapannya dalam bertanding dan ia juga berpesan  terus menjunjung tinggi sportivitas.

Sementara Gubernur Kalsel Sahbirin Noor secara langsung meresmikan Porprov Ke-XI yang diikuti 13 Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan yang sebagi tuan rumah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

"Dengan mengucapkan bismillah dengan ini Porprov Kalsel ke XI resmi dibuka," ucap Gubernur Kalsel Sahbirin.

Ia berharap event akbar tersebut bisa berjalan lancar, dan membawa manfaat bagi seluruh atlet di Kalsel.

"Kita mengharapkan atlet Kalsel dapat berprestasi tidak hanya dalam Nasional tetapi Internasional, kita juga berpesan semua atlet, official, panitia, menjunjung tinggi sportifitas," pungkasnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama