Gubernur Kalteng: Bersama Kita Cegah Radikalisme dan Terorisme

Gubernur Kalteng: Bersama Kita Cegah Radikalisme dan Terorisme

FOTO bersama di sela kegiatan perempuan teladan, optimis dan produktif.| foto : istimewa
 
PALANGKA RAYA - Bertujuan untuk memberikan gambaran kepada masyarakat, khususnya kepada perempuan mengenai terorisme di Indonesia.

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar kegiatan perempuan teladan, optimis dan produktif viralkan perdamaian dalam pencegahan radikalisme dan terorisme, Rabu (9/11/2022), yang dilangsungkan di aula Asmaul Husna Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya.

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran dalam amanatnya yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Katma F Dirun mengatakan bahwa dalam melawan radikalisme dan terorisme tersebut perlu keterlibatan seluruh masyarakat.

"Saya sangat mendukung keterlibatan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama merapatkan dan menguatkan barisan dalam melawan paham-paham radikal yang dapat menghancurkan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini," tukasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Kepala Bagian Hukum dan Humas BNPT, Kombes Pol Astuti Idris, Staf Ahli Kemenkominfo, Devie Rahmawati, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, serta Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Khairil Anwar.[kenedy/adv]


Lebih baru Lebih lama