Didampingi Ketua Koni, Bupati Pulang Pisau Serahkan Bonus ke Atlet Popprov

Didampingi Ketua Koni, Bupati Pulang Pisau Serahkan Bonus ke Atlet Popprov

PENYERAHAN Bonus oleh Bupati Pulang Pisau kepada atlet Popprov Pulang Pisau.| foto : konipulpis

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang di didampingi Ketua Koni Yoppy Satriadi beserta Kadispora daerah setempat menyerahkan bonus kepada atlet pelajar yang berhasil meraih medali pada even pekan olahraga pelajar provinsi atau Popprov di Palangka Raya 27 Juni hingga 3 Juli 2022 lalu. 

"Ini bentuk kepedulian kita bersama terhadap atlet Popprov pelajar yang berprestasi saat mengikuti even tersebut," kata Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau kepada awak media, Rabu (2/11/2022). 

Penyerahan bonus dikabarkan berlangsung di Kantor Bupati Pulang Pisau akhir bulan lalu, tepatnya pada Senin 31 Oktober 2022.

Bonus sendiri diserahkan secara simbolis kepada atlet yang berhasil menyabet medali emas, perak dan perunggu. 

"Bonus ini berupa uang tunai, red). Semoga dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para atlet dan diharapkan menjadi penyemangat bagi atlet lainnya untuk mengukir prestasi," ujar Taty. 

Dia menambahkan, pemberian bonus ini juga bentuk dukungan dan apresiasi Koni Kabupaten Pulang Pisau terhadap atlet binaan Koni yang nantinya juga akan dipersiapkan untuk menuju Porprov Kalteng di Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) tahun 2023 mendatang.

"Bonus dimaksud diserahkan untuk atlet dari 5 cabang olahraga (cabor), yakni Atletik 1 emas 4 perak, Pencak Silat 1 emas 3 perak 3 perunggu, Taekwondo 1 emas 2 perak, Karate 1 perunggu dan cabor Takraw 4 perak," ungkapnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama