Pegawai Setdakab Tala Gelar Peringatan Maulid Nabi

Pegawai Setdakab Tala Gelar Peringatan Maulid Nabi


PELAIHARI - Sekretariat Daerah ( Setda)  Kabupaten Tanah Laut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Hutan Jati Komplek Perkantoran Bupati Tala, Rabu (12/10).

Penceramah Peringatan maulid nabi ,  Habib Muhammad Alwi AL Marzaq dari Riau. Dengan tema "Rasulullah SAW Suri Tauladan Umat Manusia Sepanjang Zaman"

Bupati Tanah Laut yang diwakili  Sekretaris Daerah Tala  Dahnial Kifli, menyampaikan sambutannya, dengan  peringatan maulid nabi, yakni  menunjukan para ASN lingkup Pemkab Tala sangat mencintai dan mengaktualisasikan kebenaran ajaran yang dibawakan oleh Nabi Muhammad SAW.

"Sebagaimana yang kita yakini Agama Islam dibawakan oleh Rasulullah SAW Adalah agama yang Rahmatan lil 'Alamin" katanya.

Ia tambahkan,  Kabupaten Tanah Laut sedang berupaya keras membangun kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Guna menjawab tantangan masa depan.

"Pemerintah Daerah sangat menyadari dalam membangun masyarakat yang maju dan sejahtera sangat ditentukan oleh mentalitas, yaitu mental yang religius dan berlandaskan iman islam," Ujarnya.

Ia sebutkan,  hal tersebut  sangat penting karena pembangunan tanpa dilandasi keimanan yang baik niscaya tidak akan menghasilkan pembangunan yang baik pula" Kata Dahnial.[adv]

Lebih baru Lebih lama