Ketua TP PKK Tala Buka Kegiatan LP3PKK


PELAIHARI - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj. Nurul Hikmah Sukamta membuka kegiatan workshop latihan pengelolaan program dan penyuluhan pemberdayaan kesejahteraan keluarga (LP3PKK) di gedung Aula Sekretariat PKK Kabupaten Tala, Rabu (12/10)

Nurul Hikmah Sukamta  menyampaikan,  bahwa dengan adanya perkembangan teknologi dan informasi maka setiap kader TP PKK perlu menyikapi dan mengikuti perkembangan tersebut untuk tetap eksis dalam melakukan penyuluhan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas para kader TP PKK dalam menyikapi kemajuan teknologi dan informasi, sehingga penyuluhan-penyuluhan yang disampaikan kepada keluarga dan kegiatan kader TP PKK menjadi berisi, tepat sasaran, professional, akuntabel dengan kemasan yang rapi dan menarik,”kata Nurul Hikmah

Ia berharap,  dengan adanya workshop ini anggota TP PKK se Kabupaten Tala dapat menambah pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

"Kami berharap seluruh peserta dapat mendengarkan dan menyimak apa-apa yang disampaikan oleh para narasumber, sehingga dapat meningkatkan kemampuan dan menambah kepercayaan diri dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat,"harapnya.

Diketahui, kegiatan workshop ini diikuti oleh anggota TP PKK Kabupaten Tala dan perwakilan TP PKK kecamatan se -Kabupaten Tala. Narasumber dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tala dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tirta Jaya.[adv]

loading...