Kunjungi Kotabaru, Pejabat Pusat Ini Nikmati Bukit Mamake

KOTABARU - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar mendampingi Wakil Kepala BKN RI dan Kepala Kantor Regional VIII Banjarmasin beserta rombongan berkunjung ke tiga tempat wisata yang ada di Kotabaru, Rabu (5/10/2022). 

Wakil Kepala BKN RI, Supranawa Yusuf dalam kunjungannya ke Kotabaru mengatakan, wisata yang ada di Kotabaru ini sangat menarik dan memiliki potensi daya saing yang tinggi. 

"Tiga lokasi wisata yang sempat kami kunjungi ini sangat menarik, dan pertama mengenai hutan meranti, di mana kita bisa melihat kelebihan alam Kotabaru yang luar biasa dengan pohon merantinya yang sangat go internasional," tuturnya.

Ditambah lagi dengan Pantai Gedambaan yang sudah tertata rapi, apalagi sambil menikmati buah Durian. Terakhir yang dikunjungi adalah Bukit Mamake yang sangat spektakuler.

Dilihat dari kejauhan rombongan Wakil Kepala BKN RI begitu menikmati keindahan Bukit Mamake yang merupakan salah satu wisata yang ada di Kotabaru, yang berada di bentangan Gunung Bamega Kotabaru. Apalagi saat berada di atas Bukit Mamake.

Dengan keindahan ini, tentunya para wisatawan nanti bisa menyaksikan langsung panorama Kotabaru.[zainuddin]

loading...