Diskominfo Bartim dapat Kunjungan dari KI dan Kominfo Kalteng

Diskominfo Bartim dapat Kunjungan dari KI dan Kominfo Kalteng

KETUA KI bersama Kabid Pengelolaan Informasi Publik Diskominfo Kalteng saat berkunjung ke Bartim.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Ketua Komisi Informasi (KI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) M Mukhlas Roziqin bersama Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Provinsi Kalteng, Erwandy mengunjungi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Selasa (30/8/2022), kemarin.

"Tujuan dari kunjungan Ketua KI dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Diskominfo Provinsi Kalimantan Tengah ini untuk melakukan pembinaan secara langsung kepada PPID yang berada di Gumi Jari Janang Kalalawah," ungkap Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bartim, Dwi Aryanto, Rabu (31/8/2022).

Selain itu, Dwi menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi yang dilakukan oleh KI dan Diskominfo Provinsi Kalteng yang telah melakukan pembinaan tersebut.

"Dengan adanya kunjungan pembinaan ini, segera kita laporkan ke Bupati dan Sekretaris Daerah, serta mengaktifkan kembali PPID di Barito Timur," tukasnya.

Sementara itu, Mukhlas menuturkan bahwa kunjungan pihaknya ke Bartim tersebut memberikan masukan-masukan untuk keaktifan PPID utama dan PPID Pembantu di Bartim, serta menjelaskan produk hukum yang menjadi dasar pendirian PPID hingga standar operasional pelayanan PPID.[siti]


Lebih baru Lebih lama