Bupati Sukamta Lantik Joko Wuryanto sebagai Komisaris Utama PT. BPR

Bupati Sukamta Lantik Joko Wuryanto sebagai Komisaris Utama PT. BPR

PELAIHARI - Bupati Tanah Laut (Tala), HM Sukamta mengambil sumpah janji sekaligus melantik Dewan Komisaris PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tala periode 2022-2026 di Ruang Barakat,  Kamis (1/9/2022).

Sukamta menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran PT. BPR Tala, karena masih mampu eksis walaupun saat terjadi pandemi Covid-19 dalam dua tahun terakhir ini.

“Selama tiga tahun terakhir ini BPR  menerima beberapa penghargaan, ini harus dipertahankan bahkan perlu tingkatkan di situasi ekonomi yang sudah mulai membaik,” katanya.

Selain itu, Sukamta juga memberikan apresiasi kinerja komisaris PT. BPR Tala di periode sebelumnya, yang mampu membantu memajukan PT. BPR Tala sampai menerima beberapa penghargaan.

“Kinerja komisaris pada periode sebelumnya saya nilai sudah baik, cukup strategis dalam memberikan masukan-masukan dan analisa-analisa sehingga BPR  mengalami kemajuan yang cukup pesat,” ucapnya.

Dewan Komisaris PT. BPR Tala periode 2022-2026 diisi Joko Wuryanto sebagai Komisaris Utama dan Fifiana Fitri Amalia sebagai Komisaris.[adv]

Lebih baru Lebih lama