Lantik 14 Penjabat, Bupati Balangan Tekankan Kekompakan dan Sinergi Lintas Sektor

BUPATI Balangan, H Abdul Hadi meminta jajaran aparatur Pemkab Balangan bekerja dengan baik dan penuh integritas, tanpa memandang tingkatan dan lingkup kerja.| foto : humas pemkab balangan

PARINGIN - Usai melantik 14 Penjabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Balangan, Bupati Balangan Abdul Hadi, tekankan kekompakan dan sinergi lintas sektor.

"Ini merupakan kesempatan untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab, memperbaiki kinerja dalam memberi manfaat bagi kemajuan Kabupaten Balangan," ujar Abdul Hadi saat memberikan sambutan di aula Benteng Tundakan, Senin (30/5/2022).

Ia juga meminta jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Balangan bekerja dengan baik dan penuh integritas, tanpa memandang tingkatan dan lingkup kerja. 

"Segala kerja keras dan pencapaian yang sudah diraih, tidak menutup mata ke depan Balangan masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi," tuturnya.

Untuk itu tambahnya, pejabat dan staf juga harus konsisten mengembangkan kreativitas dan tidak segan menyampaikan inisiatif, untuk menemukan gagasan-gasasan baru. 

"Hal penting yang perlu ditekankan adalah kekompakan dan sinergi lintas sektor, sehingga tercapainya tujuan bersama," pintanya.

Ia juga berharap, agar amanah yang diemban pejabat dapat dilaksanakan dengan baik, dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab.[agus/adv]


loading...