Pamit, Danlanal Kotabaru Silaturahmi dengan para Jurnalis

KOTABARU - Silaturahmi dengan awak media digelar Lanal Kotabaru di tempat Navy Cafe, Rabu (19/1/2022) malam. Pertemuan dihadiri langsung Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto, didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II Ny. Yunice Sadarianto.

Menurut Sadarianto, melihat seluruh awak media yang ada di Kabupaten Kotabaru ini sangat kondusif dan sangat luar biasa.

Di momen ini Ia mengucapkan maaf kepada para awak media karena baru saat ini bisa mengumpulkan awak media tepat di masa berakhirnya tugas sebagai Danlanal. Ia mengaku akan pindah tugas ke daerah lain.

"Seluruh awak media yang ada di Kotabaru ini adalah sebagai pioner atau peluncur buat Lanal Kotabaru," ucap Sadarianto.

Sadarianto berharap kepada rekan-rekan media di Kotabaru tetap dalam pemberitaan yang kondusif demi mendukung program pemerintah, seperti gencar-gencarnya melakukan kegiatan vaksinasi saat ini.

Dia mengungkapkan, pada 24 Januari akan Sertijab di Tarakan, dan pada 25 Januari akan melaksanakan pisah sambut dengan Bupati Kotabaru.

Kemudian pada 26 Januari dilanjutkan dengan pisah sambut di Tanah Bumbu, selanjutnya 27 Januari langsung berangkat ke Surabaya dan kembali pulang ke Pasukan Katak.

Di momen ini Ia juga menyerahkan bingkisan kenangan-kenangan kepada perwakilan awak media Kotabaru. Pun sebaliknya juga para awak media memberikan sebuah kenang-kenangan.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Andi Irfan Bachdim, Palaksa Lanal Kotabaru, dan Perwira Lanal Kotabaru, serta jurnalis Kotabaru.[zainuddin]


loading...