Lakukan Olah TKP, Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Seorang Ibu dan Anaknya Terluka di Kapuas

Lakukan Olah TKP, Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Seorang Ibu dan Anaknya Terluka di Kapuas

LOKASI kejadian seorang ibu tewas anaknya terluka, di Kapuas terpasang garis polisi.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Jajaran satuan reserse kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Kapuas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penyebab seorang ibu bernama Siti Hamda ditemukan tewas dengan luka beberapa tusukan bekas senjata tajam di tubuhnya dan sang anak Salahudin mengalami luka-luka, pada peristiwa yang terjadi tepatnya di Toko Maisarah, Jalan Patih Rumbih, Kuala Kapuas, Sabtu pagi (22/1/2022).

Saat ini di lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi, tim inafis kepolisian juga melakukan olah TKP di toko yang menjual perabot rumah tangga dan elektronik tersebut.

Selain olah TKP, polisi juga melakukan pendalaman pemeriksaan sejumlah saksi.

"Masih dalam proses lidik dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta mencari dan analisa CCTV di sekitar TKP," kata Kasat Resrim Polres Kapuas, AKP Kristanto Situmeang, melalui pesan aplikasi.

Sebelumya, warga setempat sempat geger dengan adanya kejadian ini. 

"Sempat terdengar keributan dan teriakan rampok. Kejadiannya sekitar pukul 09.30 WIB tadi," kata seorang warga yang enggan namanya disebutkan.

Informasi santer beredar, di TKP itu sebelumnya pada pagi hari disebutkan diduga telah terjadi perampokan yang mengakibatkan seorang ibu meninggal dunia dan anaknya terluka.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama