Geger! Ibu Tewas Anak Terluka di Kapuas, Polisi Lakukan Olah TKP

Geger! Ibu Tewas Anak Terluka di Kapuas, Polisi Lakukan Olah TKP

LOKASI kejadian berdarah, Ibu tewas anak terluka diduga korban perampokan.| foto : : zulkifli

KUALA KAPUAS - Geger, peristiwa berdarah, satu keluarga terluka diduga korban perampokan. Seorang ibu bernama Siti Hamda ditemukan tewas dengan luka beberapa tusukan bekas senjata tajam di tubuhnya, sementara sang anak Salahudin mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD dr H Soemarno Sosroatdmodjo Kuala Kapuas. 

Kejadian yang menggegerkan warga Kapuas ini terjadi pada pagi, di Toko Maisarah, Jalan Patih Rumbih, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Sabtu (22/1/2022)

Warga setempat pun geger dengan adanya kejadian ini. 

"Tadi sempat terdengar keributan dan teriakan rampok. Kejadiannya sekitar pukul 09.30 WIB tadi," kata seorang warga yang enggan namanya disebutkan.

"Kejadian ini satu orang meninggal dunia, dan satunya luka-luka informasi dari warga sekitar. Keduanya sudah dibawa ke rumah sakit," ungkap Lurah Selat Barat, Masruni.

Sementara, di lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi, petugas dari Polsek Selat dan Polres Kapuas melakukan penyelidikan pasca kejadian tersebut.

Terlihat tim inafis kepolisian melakukan olah TKP di toko yang menjual perabot rumah tangga dan elektronik tersebut. 

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian pun belum mau memberi keterangan terkait kejadian itu.

Sementara informasi santer beredar, di TKP ini sebelumnya pada pagi hari disebutkan diduga telah terjadi perampokan yang mengakibatkan seorang ibu meninggal dunia dan anaknya terluka.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama