ACT Kalteng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sesama

ACT Kalteng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sesama

PALANGKA RAYA, MK - Guna meningkatkan kepedulian terhadap sesama yang saat ini ditimpa pandemi Covid-19 dan musibah banjir di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalteng mengajak seluruh lapisan masyarakat dengan sedikit membagikan sebagian rezekinya untuk membantu beban para korban yang dilanda musibah.

Misdah, salah satu relawan ACT Kalteng mengajak masyarakat harus bersama-sama membantu orang lain, dengan membantu sesama umat manusia sama halnya membantu diri sendiri. 

"Untuk membantu dan meringankan beban saudara kita yang saat ini dilanda musibah banjir dan efek dari pandemi Covid-19 ini, mari kita sisihkan rezeki untuk disumbangkan," imbaunya, Kamis (2/9/2021).

Perempuan berhijab berasal dari Desa Babai Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan itu juga menguraikan bahwa akhir-akhir ini pihaknya terjun langsung ke lokasi-lokasi banjir di beberapa wilayah di Kalteng untuk menyalurkan  bantuan dan berbagi kasih serta kebahagiaan kepada para korban.

"Mari salurkan bantuannya dengan cara transfer ke BSI-BSM 7178880017 atas nama Aksi Cepat Tanggap, atau bisa hubungi SMS Center : 0822 4084 5432 dan WA: 0822 4084 5432 bagi yang ingin menyumbang berupa barang," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama