Sri Huriyati Miliki Keakraban yang Kuat dengan Keluarga

Sri Huriyati Miliki Keakraban yang Kuat dengan Keluarga

PARINGIN, MK - Meski sudah menjadi seorang pejabat publik dan memiliki jadwal kedinasan yang padat, Istri Bupati Balangan ini tetap melaksanakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga, dengan menyempatkan meluangkan waktu bersama keluarga.

Banyak momen yang memperlihatkan keakraban serta peran keibuan dari seorang Sri Huriyati Abdul Hadi, salah satunya saat mengajak anak tercinta bermain di salah satu tempat wisata lokal, Sabtu (29/5/2021).

"Meski banyak jadwal dan banyak dihadapkan dengan tugas-tugas kedinasan hingga keluar daerah, bukan menjadi alasan untuk membatasi kebersamaan kita bersama keluarga," ungkap Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan yang akrab di sapa Bunda Sri.

Selain kebersamaan dengan keluarga, komunikasi dengan keluarga setiap harinya harus pula tetap terjaga bahkan intens agar mereka tidak merasakan adanya jarak dan perubahan disaat orang tuanya harus mengemban amanah sebagai orang nomor satu dalam pemerintahan.

"Ketika pulang kerja ataupun saat akhir pekan tiba, waktu bersama keluarga haruslah disempatkan, baik sekedar berbincang dengan obrolan ringan, masak dan makan bersama, atau nonton TV di rumah bersama," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, pesan yang selalu disampaikan kepada anak-anak tercinta, adalah agar mereka tetap selalu merendah dan tidak memilih-milih strata dalam kehidupan sosial dimasyarakat.

"Meskipun saat ini orang tuanya adalah Bupati Balangan, mereka selalu dinasehati agar terus membumi, karena semua itu hanyalah amanah dan jabatan sementara, bukan selamanya, akan tetapi silaturahmi kita dengan masyarakatlah yang akan bertahan baik saat memiliki jabatan maupun sudah tidak menjabat lagi kelak," pungkasnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama