Raih WTP Keenam Kali, Syairi Apresiasi Pemkab Kotabaru

Raih WTP Keenam Kali, Syairi Apresiasi Pemkab Kotabaru

KOTABARU, MK - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Prestasi WTP diberikan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2020, yang mana penghargaan ini merupakan yang keenam kalinya secara berturut-turut diraih Pemkab Kotabaru, Jumat (28/5/2021).

Politisi PDIP sekaligus Ketua DPRD Kotabaru ini mengatakan, dengan mendapat penghargaan WTP ini tentu masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki untuk ke depannya. Juga atas saran yang disampaikan oleh BPK Perwakilan Kalimantan Selatan melalui hasil pemeriksaan.

Ia menambahkan, tujuan LHP yang telah disampaikan dan diberikan kepada daerah dalam rangka perbaikan terhadap tata kelola pemerintahan itu sendiri, yang berdampak pada percepatan pembangunan dan pemerataan di Kotabaru serta memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat.

"Saya beserta anggota DPRD Kotabaru berharap ke depannya, dengan penghargaan ini kembali kita dapatkan dan tentu tidak mengurangi rasa tanggung jawab untuk melakukan perbaikan-perbaikan birokrasi di Pemkab Kotabaru, untuk menuju pelayanan yang lebih baik lagi," tutupnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama