Di Tengah Pandemi Covid-19, DPRD Pulpis Terus Mendukung Program PEM

Di Tengah Pandemi Covid-19, DPRD Pulpis Terus Mendukung Program PEM

PULANG PISAU, MK - Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifai terus mendukung  program pemulihan ekonomi masyarakat atau PEM, khususnya masyarakat di kawasan Food Estate.

Menurut politikus Partai Golkar Pulang Pisau itu langkah yang dilakukan untuk mendukung Program PEM di kawasan Food Estate harus dilakukan secara bersama. Artinya seluruh stakeholder (SOPD dan mitra lainnya nanti mampu memaksimalkan dukungannya guna  kelancaran program PEM di kawasan tersebut.

"Melalui peran dan dukungan berbagai pihak diharapkan program PEM di kawasan Food Estate berjalan dengan baik. Jadi, pihak terkait seperti Koperasi, BUMDes, UMKM, dan Gapoktan dapat melakukan percepatan pembangunan dalam rangka kelancaran program PEM," ucap H Rifa'i sapaan legislator senior ini, Rabu (12/5/2021).

Ia menuturkan, dengan mengandeng pihak SOPD dan pihak terkait lainnya tadi, sinergitas akan terjalin sesuai harapan.

"Kita meyakini para pelaku kepentingan untuk mensukseskan program PEM ini berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan bersama," tukasnya.

Ditambahkannya, dalam rangka mendukung program PEM ini, pihak Kejari Pulpis turut andil. Diantaranya dengan  melaunching dan meresmikan Posko Desa dan Mitra Binaan di kawasan Food Estate secara khusus.

"Kita yakin dengan dukungan berbagai pihak ini, salah satunya dari pihak kejaksaan dapat menjadi spirit dan motivasi bagi pelaku Koperasi, BUMDes, UMKM dan Gapoktan," imbuhnya.

"Pendampingan dan pengawalan terhadap Koperasi, BUMDES, UMKM dan Gapoktan di lokasi food estate ini dapat meningkatkan percepatan pembangunan food estate, dan dampaknya dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama