Dewan Sambut Baik Penerapan Absensi Sidik Jari

Dewan Sambut Baik Penerapan Absensi Sidik Jari

PULANG PISAU, MK - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Yoppy Satriadi menyambut baik penerapan absensi sidik jari di lingkungan Pemkab Pulang Pisau. Dimana, menurut Yoppy sapaan  melalui absensi sidik jari, mampu meningkatkan disiplin dan etos kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kabupaten Pulang Pisau.

"Kami dari komisi II sangat menyabut baik pemberlakuan dan penerapan absensi sidik jari dilingkungan Pemkab Pulang Pisau," kata Yoppy, Senin (3/5/2021).

Politikus PDI-Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau ini menilai bahwa sejak diterapkan absensi sidik jari dapat meningkatkan disiplin ASN, baik absensi jam kehadiran dan saat jam pulang kantor.

"Dibandingkan absensi secara manual, absensi sidik jari jauh lebih efektif dan akurat serta tidak bisa dimanipulasi," ungkapnya.

Anggota Dewan dari Dapil 1 Kecamatan Kahayan Hilir, Jabiren Raya, Kahayan Tengah dan Banama Tingang itu berharap kepada seluruh ASN yang bertugas di Pemkab Pulang Pisau, agar terus meningkatkan disiplin dan etos kerja, sehingga pelayanan menjadi lebih baik.

"Dengan disiplin dan meningkatkan etos kerja, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat tentunya akan jauh lebih baik," tandasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama