Warga Sebangau Kuala Bakal Segera Nikmati Listrik 24 Jam

Warga Sebangau Kuala Bakal Segera Nikmati Listrik 24 Jam

PULANG PISAU, MK - Keinginan warga Kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau untuk bisa menikmati listrik selama 24 jam tampaknya akan segera terwujud. 

Hal itu menyusul pihak PLN akan segera membangun jaringan untuk menyuplai listrik ke wilayah Sebangau Kuala. 

Itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Rifai, Senin (3/5/2021).

Ia membeberkan, selama ini setiap kegiatan Musrenbang usulan terkait ketersediaan listrik selalu disampaikan masyarakat Kecamatan Sebangau Kuala. 

"Karena selama ini masyarakat Sebangau Kuala hanya menikmati listrik selama 12 jam saja," kata Rifai, Minggu, 28 Febuari 2021. 

Politikus Golkar ini menambahkan, dirinya mengawal langsung usulan masyarakat Sebangau dengan membawa langsung usulan tersebut ke pihak terkait di Kalimantan Selatan. Hasilnya, pihak PLN menyetujui usulan tersebut. 

"Alhamdulillah usulan itu disetujui. Bahkan tahun ini jaringan-jaringannya akan mulai dibangun dan targetnya listrik tersebut bisa segera teraliri," ucap dia. 

Rifai berharap pembangunan jaringan listrik itu bisa berjalan lancar. Dia meminta masyarakat Sebangau Kuala mendukung penuh terkait pembangunan jaringan listrik tersebut. 

"Semoga dengan teraliri nya listrik selama 24 jam ini, wilayah Sebangau Kuala bisa semakin maju dan berkembang. Usaha-usaha masyarakat bisa semakin mudah khususnya yang ditopang dengan tenaga listrik," harap Rifai.[manan]

Lebih baru Lebih lama