Kecelakaan Maut di Mintin, Ini Kronologis Kejadiannya

PULANG PISAU, MK - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Mintin KM 21, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Senin (3/5/2021) sekitar pukul 07.00 WIB menyebabkan dua orang tewas ditempat.

Kecelakaan melibatkan mobil box dengan nopol   DA 8518 CU yang dikemudikan Auliya Rahmatullah menabrak Colt Disel DA 8761 CU dan KT 8331 ED yang tengah berhenti memuat kayu sengon.

"Mobil box ini datang dari arah Banjarmasin menuju Palangka Raya. Saat di TKP pengemudi mobil box tidak melihat tanda kerucut yang dipasang di badan jalan (sebagai tanda bahwa ada truk yang lagi memuat sengon), akhirnya pengemudi mobil box menabrak bagian belakang kedua truk tersebut," kata Iptu Wildaniar Kondowongko, Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng kepada awak media di Pulang Pisau.

Kronologis kejadian, ungkap Wildaniar, bermula saat dua buah dump truk dengan nopol KT 8331 ED dan DA 8761 CU sedang menunggu antri untuk mengisi muatan kayu sengon dan parkir separuh di badan jalan dari arah Kapuas menuju Palangka Raya. 

"Dan dari arah Banjarmasin lalu datang mobil box dan menabrak bagian belakang truk dump terparkir tadi. Dari kejadian tersebut Supir mobil box bernama Aulia Rahmatullah bersama rekannya Hamdi Hermanto meninggal dunia, sedangkan koran lainnya mengalami luka-luka," terangnya.

"Atas kejadian ini kami juga berpesan, agar selalu berhati-hati saat mengemudikan kendaraan, khususnya di jalan lintas," pesannya.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar