MTQN ke-33 di Tanah Bumbu, Ini Pesan Sekda Kotabaru

KOTABARU, MK - Pasca diputuskan ditundanya pelaksanaan MTQN ke-33 di Kabupaten Tanah Bumbu oleh Pj Gubernur Kalsel lantaran banyak kafilah terpapar Covid-19, Sekda Kotabaru, Said Akhmad meminta kepada Kafilah Bumi Saijaan jangan berkecil hati.

Menurutnya, dengan dilakukannya penundaan penyelenggaraan MTQ ke-33 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, merupakan keputusan yang terbaik diambil oleh pemerintah.

Apapun nantinya keputusan LPTQ Provinsi Kalimantan Selatan, kata Said, khususnya Kotabaru akan selalu siap. Pasti ada hikmahnya di balik kejadian tersebut.

"Kita betul-betul paham atas keputusan yang diambil oleh Pj Gubernur Kalsel, agar tidak menciptakan klaster baru, dan mencoreng nama Provinsi Kalimantan Selatan di tingkat Nasional nanti," ujar Said.

Said mengatakan, dengan adanya penundaan MTQN ke-33, paling tidak dapat memberikan bagi kontingen Kabupaten Kotabaru waktu untuk lebih giat berlatih.

"Saya berharap kepada para peserta kafilah Kabupaten Kotabaru jangan berkecil hati, karena penundaan ini untuk memberikan kita lebih banyak waktu untuk berlatih lebih giat lagi,” tutur Said
[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar