DPRD Pulang Pisau Sambut Kunker 25 Legislator HSU

DPRD Pulang Pisau Sambut Kunker 25 Legislator HSU

PULANG PISAU, MK - DPRD Kabupaten Pulang Pisau menerima dan sekaligus menyambut agenda kunjungan kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Senin (15/12/2020) di kantor DPRD setempat.

Rombongan berjumlah 25 orang, terdiri dari pimpinan dan anggota. Kunker ini terkait dengan masa pembahasan 4 buah Raperda prakarsa DPRD HSU yang salah satunya terkait Raperda prakarsa tentang Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin.

"Iya benar, kemarin rombongan DPRD HSU sebanyak 25 orang melakukan kunker ke DPRD Pulpis. Kunker mereka dalam rangka pembelajaran dan berbagi informasi terkait Raperda bantuan hukum bagi warga miskin," ucap Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau, Nova Selvia saat dikonfirmasi awak media ini, Selasa (15/12/2020).

Menurut Nova, kunker rekan DPRD dari HSU itu tidak lain untuk menggali informasi terkait bantuan hukum bagi warga miskin. 

"Ada sejumlah yang kita bahas bersama terkait Raperda tersebut, yang pastinya kunker mereka ini untuk menggali informasi dengan harapan nantinya dapat membantu untuk memfasilitasi warga masyarakat miskin, khususnya dalam bantuan hukum," ungkapnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama