Lagi, DPUPR Tanbu Janji Perbaiki Jalan Berlobang

BATULICIN, MK - Sempat diusulkan namun belum ada realisasi, jalan berlobang di Desa Karang Sari, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu kembali dijanjikan bakal diperbaiki segera.

Perbaikan jalan tepatnya di depan masjid ini kabarnya diperbaiki Januari 2021 mendatang. Ini seperti yang dijanjikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanbu, Senin (14/12/2020).

"Insya Allah jalan di Desa Karang Sari Kecamatan Kusan Hulu nanti diperbaiki di awal bulan Januari 2021," jelas Kepala DPUPR Tanbu, Ansyari Firdaus saat ditemui di ruang kerjanya.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karang Sari, Santoso berharap jalan berlobang di desanya bisa secepatnya diperbaiki.

"Jadi jalan di Desa Karangsari banyak yang berlobang. Kalau lewat situ, jalan yang rusak di depan Masjid Nurussalam. Apalagi bila bawa muatan, sakit tu pang," tandas Santoso.

Sebelumnya perbaikan jalan di kawasan itu sudah pernah dijanjikan DPUPR Tanbu, beberapa bulan yang lalu. Ketika itu disebutkan proyek jalan Desa Karang Sari masih proses lelang.

Ansyari juga meminta masyarakat Desa Karang Sari untuk bersabar. Ia juga meminta pengendara untuk lebih berhati-hati saat melintas di titik-titik jalan berlobang.[joni]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar