Raih Dukungan, Ketua Milenial Ben-Ujang Pulpis Terus Bergerak hingga Pelosok Desa

Raih Dukungan, Ketua Milenial Ben-Ujang Pulpis Terus Bergerak hingga Pelosok Desa

PULANG PISAU, MK - Guna meraih dukungan dari masyarakat, khususnya kalangan Milenial terus dilakukan Muhammad Ambrullah bersama tim Milenial Pemenangan Ben-Ujang hingga ke pelosok desa di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Upaya tersebut dilakukannya tidak lain untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Ben Brahim-Ujang Iskandar (Ben-Ujang) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Kalteng tahun 2020 ini.

Dari awal tahapan kampanye dialogis, Muhammad Ambrullah bersama timnya gencar mengkampanyekan program Paslon perubahan tersebut.

"Alhamdulillah sampai saat ini kami Tim Milenial Ben-Ujang Pulpis terus menyampaikan program Paslon dukungan kami itu ke setiap kecamatan maupun desa di wilayah Kabupaten Pulang Pisau," ucapnya kepada awak media metrokalimantan.com, Senin (30/11/2020).

Baru-baru ini, terang Ambrullah, pihaknya mengkampanyekan program Ben-Ujang di Desa Pahawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau. 

"Kita sudah keliling di 8 Kecamatan di Kabupaten Pulpis ini mencari dukungan bagi Paslon Ben-Ujang. Antusias masyarakat sangat memuaskan dengan program kerja Ben-Ujang," tukasnya.

Sebagai Ketua Tim Milenial Ben - Ujang di Pulang Pisau, tentunya merasa bangga terhadap masyarakat Pulang Pisau yang telah menerima dengan baik program-program Paslon Ben-Ujang di Bumi Handep Hapakat ini.

"Kita yakin Ben-Ujang menang di Pilkada Kalteng 2020 ini. Kepada pihak TNI-Polri, dan Panwascam juga kita ucapkan terimakasih yang sudah mengamankan dan memantau kampanye dialogis kami hingga berjalan aman, lancar dan tertib," ucap pemuda asli kelahiran Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau.[manan]
Lebih baru Lebih lama