Program Kegiatan Terus Bersinergi dengan Visi Misi Kepala Daerah, Ini Kata Yoppy

Program Kegiatan Terus Bersinergi dengan Visi Misi Kepala Daerah, Ini Kata Yoppy

PULANG PISAU, MK - Guna mewujudkan Pulang Pisau yang Inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera, tentunya harus bersinergis dengan visi misi kepala daerah.

Dengan itu, program-program kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan bersama.

Itu disampaikan Ketua Fraksi PDIP DPRD Pulang Pisau, Yoppy Satriadi, Minggu (25/10/2020).

"Jadi, masing-masing SOPD dilingkup Pemkab Pulang Pisau, yang akan melaksanakan program kegiatan harus bersinergis dengan visi misi kepala daerah," ucap Yoppy begitu sapaan akrab legislator muda DPRD Pulang Pisau.

Dalam rangka percepatan pembangunan di kabupaten berjuluk Handep Hapakat ini, menurut Yoppy, setiap SOPD mampu membuat aksi nyata dan menyusun program pembangunan yang manfaat dan hasilnya bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

"Jadi, masing-masing SOPD kita harapkan jangan jalan sendiri-sendiri. Semua program kegiatan harus sinergis dengan visi misi kepala daerah," harapnya.

Untuk mewujudkan sinergitas itu, Yoppy mencontohkan, semisal Dinas A harus mampu menerjemahkan visi misi kepala daerah, yakni dengan membuat program-program yang selaras dengan visi misi tersebut. Terutama tidak lepas dari RPJMD Kabupaten Pulang Pisau.

"Harapan kita, seluruh SOPD terus berkomitmen dan mampu menjabarkan visi misi kepala daerah melalui program kegiatan yang akan dilaksanakan, sehingga manfaat dan hasilnya mampu membawa kajian bagi daerah dengan fokus peningkatan ekonomi masyarakat," tandasnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama