Reses, Infrastruktur Dominasi Usulan Warga Kecamatan Selat

Reses, Infrastruktur Dominasi Usulan Warga Kecamatan Selat

KUALA KAPUAS, MK - Pembangunan bidang infrastruktur menjadi perhatian utama dari sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari daerah pemilihan (Dapil) Selat.

Dapil ini sendiri meliputi Kelurahan Selat Barat, Desa Pulau Telo Lama, Desa Pulau Telo Baru, Kelurahan Selat Utara, Kelurahan Selat Dalam, Kelurahan Murung Keramat serta Kelurahan Penamas.

Hj Siti Rusyda, Anggota DPRD Kapuas Dapil I mengatakan, dari hasil reses kelompok per Dapil yang dilaksanakan bulan Juli 2020 lalu, 

"Hasil kegiatan reses kelompok anggota DPRD Kapuas Dapil I ini sudah disampaikan kemarin dalam Rapat Paripurna," kata Hj Rusydah, Jumat (18/9/2020).

Anggota DPRD Kapuas dari Dapil I itu sendiri, yaitu,l H Ahmad Zahidi, dr HM Rosihan Anwar, Thosibae Limin, Bardiansyah, H Parij Ismeth Rinjani, Hj Siti Rusyda dan Devi Putri Ajahra.

Dalam reses itu, kata wakil rakyat Partai Golkar ini, anggota DPRD melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah daerah, khususnya di wilayah Kecamatan Selat.

Kemudian menyerap aspirasi dari kelurahan dan desa mengenai usulan atau program pembangunan agar tercapainya pembangunan yang merata.

"Di mana tujuannya menampung aspirasi masyarakat," imbuhnya.

Khusus untuk Dapil I, lanjutnya, sebagian besar usulan dari masyarakat masih sekitar bidang infrastruktur.

"Hal ini membuktikan bahwa masih banyak infrastruktur di wilayah Dapil I yang memerlukan perhatian dan penanganan," ucapnya.

Dilanjutkannya, baik itu berupa perbaikan infrastruktur, jalan jembatan maupun perbaikan-perbaikan bangunan kantor, sekolah serta sarana pendukung kegiatan masyarakat.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama