Ketua Tim Milenial Pulpis Siap Menangkan Ben-Ujang

Ketua Tim Milenial Pulpis Siap Menangkan Ben-Ujang

PULANG PISAU, MK - Pesta demokrasi di Kalimantan Tengah, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) akan berlangsung tahun 2020 ini.

Tahapan demi tahapan mulai disiapkan pihak pihak penyelenggara. Tak terkecuali oleh  masing-masing calon gubernur yang memunculkan dua pasang calon, yakni Ben-Ujang dan Sugi-Edy.

Kedua pasangan calon gubernur Kalteng itu, sudah menyusun strategi untuk menarik massa dukungan.

Melalui tim sukses atau tim pemenangan masing-masing pasangan calon, pihaknya sudah mulai mempromosikan calon dukungannya di masing-masing kabupaten di wilayah Kalimantan Tengah.

Seperti disampaikan Ketua Tim Milenial Kabupaten Pulang Pisau, Muhammad Ambrullah, sebagai kaum milenial sudah seharusnya menyampaikan kepada masyarakat, agar saat pemilihan nanti jangan sampai golput.

Sebab, menurut pria asli kelahiran Kabupaten Pulang Pisau itu dengan berpartisipasi di Pemilu, tentunya akan menentukan kemajuan daerah ke depannya.

"Dari itu jangan sampai kita, khususnya kaum Milenial yang sudah memiliki hak suara atau hak pilih, jangan sampai golput. Karena suara kita menentukan nasib daerah ke depan," ucapnya, Jumat (11/9/2020).

Terkait dukungan sendiri, Ambrullah menegaskan, dirinya resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Milenial Kabupaten Pulang Pisau, untuk memenangkan calon gubernur Kalteng, yakni Ben-Ujang.

"Secara pilihan saya dipercaya untuk merekrut kaum milenial di Pulpis untuk mendukung calon Ben-Ujang," ungkapnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama