Tiga Kesatuan Ini Bagikan Masker Gratis ke Warga

Tiga Kesatuan Ini Bagikan Masker Gratis ke Warga

PULANG PISAU, MK - Kapolsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Ipda Widodo bersama Koramil 1011-15 Pulang Pisau dan personel Satpol PP Pulang Pisau melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dan pengunjung pasar harian.

Pembagian masker bersama itu berlangsung di Pasar Harian Terminal di Kelurahan Pulang Pisau pada Kamis 10 September 2020.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo menyampaikan, pembagian masker kepada masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat ditengah wabah Covid-19.

"Giat ini kita bekerjasama dengan anggota Koramil dan Satpol PP Pulpis dalam rangka pendisilinan penggunaan masker serta mengikuti protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari," ucap Kapolsek Kahayan Hilir, Jumat (11/9/2020).

Ia berharap kegiatan yang dilaksankan ini dapat memotivasi masyarakat, agar selalu disiplin menghadapi kebiasaan baru ditengah Pandemi Covid-19 ini.

"Jadi, disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan antara pedagang dan pembeli, antara pembeli dan pembeli. Intinya harus sama-sama menjalankan protokol kesehatan," pesannya.[manan]

Lebih baru Lebih lama