Sebelum Ditemukan Jasadnya, Pria Ini Ngoceh Bawa Sajam dan Ancam Warga

Sebelum Ditemukan Jasadnya, Pria Ini Ngoceh Bawa Sajam dan Ancam Warga

KUALA KAPUAS, MK - Warga digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki di Jalan Pemuda Km 7 Handel Tabelien, Desa Teluk Palingit Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah. Mayat lelaki itu ditemukan pada Sabtu, 8 Agustus 2020 sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Pulau Petak, Iptu Z. Hutagalung mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari saksi yang didapat,  bahwa sebelumnya korban yang berinisial S berusia sekitar 65 tahun itu pada Jumat 7 Agustus 2020 sekitar pukul 22.30 WIB.

Ia pergi keluar rumah berjalan di sepanjang Jalan Pemuda Km 7 dengan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau sambil mengoceh sendirian dan mengancam warga. 

"Karena dianggap meresahkan, warga mendatangi korban untuk diamankan akan tetapi korban lari menuju Jalan Pemuda Km 7 Handel Tabalien, tepatnya ke semak belukar yang terdapat galian/kerukan sungai," terang Kapolsek kepada wartawan, Minggu (9/8/2020).

Menurutnya, sejak malam itu para warga pun mulai mencari korban yang lari, dan hingga pagi korban baru ditemukan oleh saksi Ahmad (33) dalam keadaan meninggal dunia, ditemukan di semak belukar.

"Kemudian warga menghubungi Polsek Pulak Petak, dan personel Polsek langsung menuju ke tempat penemuan mayat tersebut," jelas Kapolsek.

Saat ditemukan, terangnya, korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Kapuas, untuk dilakukan visum oleh pihak medis. 

"Untuk penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian korban, petugas pun mengamankan beberapa barang bukti berupa satu bilah pisau milik korban, satu lembar kaos warna biru dan satu lembar sarung," tukasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama