Satgas Covid-19 Mandiri Bagikan Masker di Pasar Besar

Satgas Covid-19 Mandiri Bagikan Masker di Pasar Besar

PALANGKA RAYA, MK - Untuk kesekian kalinya Satgas Covid-19 mandiri Pasar Besar Kota Palangka Raya bergerak memberikan imbauan kepada para pedagang, pengunjung dan juru parkir untuk selalu mengikuti protokoler kesehatan dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak dan budaya hidup bersih.

Koordinator Satgas Covid-19 mandiri Pasar Besar yang juga penanggung jawab Pengurus Persatuan Pedagang Pasar Besar (P4B) Kota Palangka Raya, Alfianoor Hanafi mengatakan, selain menyampaikan imbauan, pihaknya juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar terbesar di Kota Cantik itu.

"Kita di sini selalu melakukan aksi sosial serta tidak henti-hentinya mengimbau serta mengajak semua para pedagang, pengunjung dan juru parkir untuk selalu menjalankan protokol kesehatan," ungkapnya, Sabtu (8/8/2020).

Alfian mengaku masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker dan mengabaikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna memutus mata rantai sebaran Covid-19.

"Kegiatan kita ini sesuai anjuran pemerintah agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah memakai masker dan harus menjaga jarak. Semoga kegiatan ini tetap berlanjut kedepannya hingga wabah ini berlalu," tutupnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama