Mulai Aksi, MRI Balangan Bagikan Nasi Bungkus Setiap Jumat

Mulai Aksi, MRI Balangan Bagikan Nasi Bungkus Setiap Jumat

PARINGIN, MK - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Korda Balangan memulai aksi Jumat sedekah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga di wilayah Kabupaten Balangan.

Kali ini, MRI Balangan membagikan sebanyak 216 nasi bungkus kepada petugas kebersihan, tukang ojek, tukang beca di lingkungan pasar Paringin Kecamatan Paringin dan kepada jemaah Jumat di masjid   Syuhada Desa Lampihong Kiri Kecamatan Lampihong, Jumat (7/8/2020).

Ketua MRI Balangan, Nurul Yaqin mengatakan, pihaknya bersama puluhan relawan lainnya memulai melakukan pembagian 100 nasi bungkus kepada petugas kebersihan, tukang ojek, tukang beca dan masyarakat di lingkungan Pasar Paringin.

Kemudian dilanjutkan pembagian 116 nasi bungkus kepada jemaah masjid Syuhada Kecamatan Lampihong.

Pihaknya juga akan terus melakukan aksi tersebut setiap minggunya pada hari Jumat dengan berpindah-pindah lokasi, di mana nantinya menyasar masyarakat yang dirasa membutuhkan.

"Semoga dengan aksi pembagian nasi bungkus setiap Jumat ini, semakin banyak donatur yang menitipkan donasinya ke MRI/ACT kabupaten Balangan. Sehingga bisa menambah lebih banyak lagi nasi bungkus yang diberikan," pungkasnya.[agus]

Lebih baru Lebih lama