Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Kahayan Kuala PAM Pasar Mingguan

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Kahayan Kuala PAM Pasar Mingguan

PULANG PISAU, MK - Personel Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan giat pengamanan pasar Mingguan di Kelurahan Bahaur Basantan, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (8/8/2020) pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet menyampaikan, patroli yang dilaksanakan di pasar Mingguan Bahaur bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa kenyamaan terhadap para pembeli dan penjual di lingkungan pasar tersebut.

Selain hal itu, pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya.

"Kita juga harapkan agar pengunjung tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan orang, karena rawan akan tindak kriminalitas, dan diharapkan para pengunjung pasar maupun pedagang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama