Potong 3 Sapi, Pengadilan Tinggi Kalteng Salurkan Daging Kurban

Potong 3 Sapi, Pengadilan Tinggi Kalteng Salurkan Daging Kurban

PALANGKA RAYA, MK - Masih dalam suasana perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan pemotongan hewan kurban.

Sebanyak tiga ekor sapi jenis sapi Sulawesi dikurbankan pada Senin (3/8/2020) bertempat di lingkungan Pengadilan Tinggi setempat, Jalan RTA Milono Palangka Raya.

Meski sempat diguyur hujan, prosesi pemotongan dan penyaluran hewan kurban berjalan lancar.

"Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan kurban tiga ekor sapi, diantaranya satu dari Pak Wakil Pengadilan Tinggi dan yang dua ekor lagi hasil patungan para hakim dan pejabat struktural di lingkungan Pengadilan Tinggi Kalteng," ungkap Wahyu Prsetyo Wibowo, mewakili Kepala Pengadilan Tinggi Kalteng Mochamad Hatta.

Didampingi Ketua Pantia Kurban Abdul Rauf, Wahyu yang baru saja menjabat sebagai Humas Pengadilan Kalteng itu juga mengatakan, pihaknya memang melaksanakan kurban pada hari Senin (hari kerja), selain memang jeda waktu libur ternyanta para pegawai dan rekan yang non muslim ikut membantu dan berpartisipasi dalam pelaksanaan kurban ini.

"Insya Allah daging yang kami salurkan untuk pegawai, petugas kebersihan dan warga sekitar bisa mencukupi," imbuhnya.

Dirinya berharap para penerima bingkisan hewan kurban tersebut bisa merasakan kebahagiaan di momen Idul Adha di masa pandemi Covid-19.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama