Gelar Kajian Online, DT Peduli Kalsel Hadirkan Meyda Sefira

Gelar Kajian Online, DT Peduli Kalsel Hadirkan Meyda Sefira

BANJARMASIN, MK - Kajian Online Berbagi Inspirasi yang digelar Daarut Tauhid (DT) Peduli Kalimantan Selatan menghadirkan Meyda Sefira, aktris yang memerankan Husna di film 'Ketika Cinta Bertasbih'. 

Kajian ini sendiri dijadwalkan pada Sabtu, 22 Agustus 2020 dan akan terbagi dalam dua sesi, yakni pukul 09:00 dan 16:00 Wita. 

"Kajian online ini merupakan yang kedua kami laksanakan. Sebelumnya pada hari Minggu (16/8/2020), kami menghadirkan Ustadz Cholidi Asadil Alam, pemeran sosok Azam dalam Film 'Ketika Cinta Bertasbih' untuk berbagi inspirasi," terang Kepala Kantor DT Peduli Kalsel, Indreswati, Selasa (18/8/2020). 

Menurut ibu satu anak ini, kajian ini akan dilakukan melalui aplikasi digital yang bisa diikuti berbagai kalangan. Tujuannya untuk memfasilitasi masyarakat Kalsel agar tetap bisa menuntut ilmu dan menambah wawasan keagamaan meskipun di tengah pandemi ini.

Selain menambah wawasan keagamaan, dalam kajian online ini juga akan dibagikan beberapa doorprize bagi peserta yang beruntung. 

Sementara mengenai peserta, pihaknya menyiapkan kuota sekitar 500 orang untuk mengikuti kajian melalui aplikasi online serta disiarkan secara langsung dilaman Facebook DT Peduli. 

Sedangkan untuk tahap registrasi bisa langsung menghubungi nomor yang disediakan. 

"Untuk mengikuti acara ini, calon peserta dapat mendaftarkan diri ke 085386111440 dengan format ketik Nama/Alamat/No.Hp/jamKajian/Pekerjaan," jelasnya. [fuad]

Lebih baru Lebih lama