Bagikan Masker Gratis, Ivo Sisipkan Pesan ke Warga

Bagikan Masker Gratis, Ivo Sisipkan Pesan ke Warga

PALANGKA RAYA, MK - TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bekerja sama dengan organisasi dan stakeholder lainnya melakukan pembagian masker gratis.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran digelar di beberapa titik di kawasan Kota Palangka Raya, Selasa (18/8/2020).

Gebrak masker itu dengan mengambil starting point di Bundaran Besar, selanjutnya di beberapa tempat di Kota Cantik itu.

Di sela kegiatan itu, Ivo mengungkapkan, jumlah masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 3.000 masker berbahan  kain produk kearifan lokal.

Istri dari orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini mengaku sangat mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kalteng.

"Kita mengharapkan untuk masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker. Tujuan utama pembagian masker adalah agar masyarakat sadar pentingnya melindungi diri dari paparan Covid-19," ungkapnya.

Ditambahkan, kegiatan itu juga sebagai tindak lanjut dari arahan Presiden Republik Indonesia untuk membagikan masker secara massal sebagai kampanye hidup sehat memakai masker agar meminimalisir penyebaran virus Covid-19.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama