Lepas Jenazah Wim, Ini Kata Sekda Rooswandi

BATULICIN, MK - Awan duka menyelimuti jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Wim Mandau yang dikenal sebagai figur bijaksana kini pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Kondisi ini tampak saat jajaran Pemkab Tanbu melepas jenazah Wim, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tanbu, Kamis (30/7/2020).

Selain keluarga, pelepasan jenazah juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) H Rooswandi Salem, para Asisten, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tanbu, sejumlah ASN dan masyarakat.

Jenazah diberangkatkan menggunakan ambulans dari rumah duka di Jalan Perumnas Sampurna Blok D Kecamatan Simpang Empat menuju Banjarbaru sekira pukul 09.15 Wita.

Sekda Rooswandi mengatakan, jajaran Pemkab Tanbu sangat kehilangan mendiang Wim Mandau. Wim dikenal sebagai figur yang bijaksana, sabar, murah senyum, pengayom, dan teguh memegang prinsip.

“Atas nama Pemkab Tanbu mengucapkan turut berbelasungkawa yang mendalam atas kepergian Wim Mandau, semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal dan ibadahnya serta diampuni segala dosanya,” tuturnya.

Rooswandi mendoakan segala jasa dan dedikasi mendiang selama mengabdi di Pemkab Tanbu menjadi ladang amal ibadah yang menghantarkan beliau menuju tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada semua yang hadir di rumah duka, Rooswandi mengajak agar dengan segala kerelaan dan keikhlasan hati membukakan pintu maaf atas kesalahan, kealpaan, maupun kekhilafan mendiang Wim, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.[joni]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar