Giliran Warga Desa Sekapung Kebagian Sembako

Giliran Warga Desa Sekapung Kebagian Sembako

KOTABARU, MK - Upaya mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dilakukam Pemerintah Kabupaten Kotabaru dengan menyalurkan bantuan 286 paket sembako.

Ratusan paket sembako ini diserahkan kepada warga di Desa Sekapung, Kecamatan Pulau Sebuku, Rabu (24/6/2020). Bantuan secara simbolis diserahkan Bupati Kotabaru, Sayed Jafar.

Menurut Bupati Sayed, dengan bantuan paket sembako ini diharapkan bisa membantu dan bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19. Untuk itu, Kepala Desa segera membagikan bantuan kepada warga yang berhak.

Pada kesempatan ini, Sayed kembali mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan, dan menjaga pola hidup sehat.

"Mari bersama-sama kita lawan Covid-19 dengan patuhi protokol kesehatan, karena saat ini daerah kita sudah 59 orang yang terkonfirmasi positif," bebernya.

Sementara itu, Plt Dinas Sosial Kotabaru, Nurviza menyampaikan, sesuai dengan data yang ada, 286 paket sembako itu akan disebar ke 8 desa di Kecamatan Pulau sebuku.

Juga tampak hadir pada acara ini Kepala SKPD, Camat Pulau Sebuku, Forkopimca dan perwakilan warga penerima bantuan.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama