Terekam di CCTV, Pelaku Perusakan Diketahui Tiga Orang

Terekam di CCTV, Pelaku Perusakan Diketahui Tiga Orang

PULANG PISAU, MK - Pelaku dugaan perusakan fasilitas taman di kota Pulang Pisau, berupa pot bunga dan tanaman hias terlihat di CCTV yang terpasang di sudut strategis taman tersebut.
Dari rekaman CCTV, tampak terlihat perusakan dilakukan oleh tiga orang pemuda yang terlihat menendang pot bunga dan tanaman hias di taman kota itu.
Kepala Dinas Kominfostandi Pulang Pisau, M Insyafi, Selasa (11/2/2020) mengatakan, dari hasil rekaman CCTV kejadian berlangsung sekitar pukul 23.00 WIB pada Senin (10/2/2020) malam.
"Sesuai hasil rekaman CCTV, fasilitas taman yang diketahui pagi tadi dalam keadaan rusak, terlihat memang sengaja dirusak sejumlah oknum pemuda tadi malam," ucap Insyafi kepada wartawan.
Menurutnya, ketiga pemuda yang diduga melakukan perusakan itu, sebelumnya terlihat duduk santai di gasebo yang ada di area taman.
Tidak lama, ketiga pemuda itu terus berjalan menuju area pot taman dan tanaman hias, sampai akhirnya melakukan tindak perusakan.
"Terlihat dari rekaman itu perusakan dilakukan dengan cara ditendang. Untuk rekamannya sendiri sudah kita serahkan ke pihak Polsek Kahayan Hilir untuk penyelidikan lebih lanjut," tutup Insyafi.[manan]

Lebih baru Lebih lama